PTC Indonesia

Saturday, February 7, 2009

AdReviewCamp-Paid Review Indonesia

Bagi kalian yang telah terdaftar sebagai Publisher Pay Per Click AdsenseCamp pastilah kenal juga dengan nama AdReviewCamp. Ya, pihak AdsenseCamp telah melebarkan sayapnya ke bidang yang lebih luas lagi. Mereka sekarang menyediakan program baru (emang si ga baru - baru amat) yaitu Paid Review. AdReviewCamp memang bukan yang pertama, tapi ada kemungkinan akan menjadi lebih besar karena melihat kesuksesan Program PPC mereka di mana telah menjadi penyedia PPC yang besar di Indonesia.
Untuk saat ini se emang belum ada order, ya maklum memang masih sangat baru. Jika kalian sudah pernah menjadi publisher di AdsenseCamp pastilah anda tidak asing lagi dengan menu dan lay out yang ada di AdReviewCamp ini.

AdReviewCamp juga membuka sistem referral yang memungkinkan kalian bakal lebih banyak mendapatkan penghasilan dengan mengajak Advertiser maupun Bloggers baru menjadi member AdReviewCamp.com.

AdReviewCamp akan memberikan bagian sebesar 10% kepada Anda melalui dua tahap. Yang pertama adalah saat Anda mengarahkan Advertiser bergabung dan melakukan deposit maka Anda akan mendapatkan 10% dari uang yang didepositkan tersebut.

Yang kedua, saat Anda mengajak bloggers bergabung dan ketika dia menarik uangnya maka Anda akan mendapatkan bagian 10% dari jumlah uang yang ditarik.

Bagi yang mo daftar silakan aja, klik aja banner di bawah mumpung masih baru dan anget.

Paid Review Indonesia

0 comments:

Post a Comment

Download Software Pengumpul Uang

Template by : x-template.blogspot.com