PTC Indonesia

Thursday, April 30, 2009

Ada PTC Lokal Baru

Wuih perkembangan bisnis online Indonesia berkembang sangat cepat. Mereka pada mencari kesempatan untuk meraih nikmatnya kue black forrest bisnis online di Indonesia, terutama bisnis Pay To Click alias PTC. Rata-rata mereka menawarkan Rp. 50 - 100/ klik dengan metode pembayaran dengan transfer Bank Lokal maupun melalui pembayaran online yaitu Paypal.

Oke ini dia PTC lokal baru tersebut:

Zumin-ads

Di PTC ini menawarkan Rp.100/ klik dan Rp.50/ refferal klik untuk member standar, sedangkan anda bisa mendapat penghasilan jauh lebih banyak dengan upgrade ke Premium. Member premium medapatkan Rp. 300,- per klik dan Rp. 150,- per referral klik. Minimum Pay Out adalah Rp. 100.000,- melalui Bank BCA atau Mandiri.

Ayo daftar disini




Duit Asyik



Hampir sama dengan Zumin-ads, Duit Asyik menawarkan Rp.100/ klik selama 20 detik dengan minum Pay Out Rp.15.000 via paypal. Bisnis Online hasil karya Team DS (Dynetech Solusindo), Suatu perusahaan Bisnis online yang sudah terpercaya, sudah memiliki ratusan member dan mempunyai kantor dan manajemen yang nyata, serta berbagai bisnis online yang terbukti membayar membernya.

Ayo daftar disini mumpung member baru sedikit....


idr-clickit

Penyedia program ini menyediakan Rp.50 - 100/ klik untuk standar member dengan minimum pay out Rp. 20.000 via transfer Bank BCA dan Mandiri.



Daftar disini

2 comments:

  1. sip prend.. btw..
    ntar kalo aku udah payout ptc yg bukan scam..,
    kita bisa joinan nih... [ofcourse with your PTC that really Payout too, ok frend..
    makasih ya..:)

    ReplyDelete
  2. @ mengaisdollar > boleh tu. btw nomincashout dah terbukti PO lho buktinya ada diposting sebelumnya. coba gabung ya?!

    ReplyDelete

Download Software Pengumpul Uang

Template by : x-template.blogspot.com