PTC Indonesia

Sunday, April 12, 2009

PTC Lokal Baru

Sebenarnya ada sekitar 3 PTC Lokal baru yang saya tahu belakangan ini, tapi yang saya ikuti hanya dua. Bukan karena apa-apa, tapi hanya karena belum sempat aja. Selain itu koneksi Smart saya yang menggunakan HaPe Haier yang koneksinya sangatlah buruk alias lemot aja masih pake banget. Koneksi cepat hanya saya dapat setelah jam 11 ato jam 12 malam sampe pagi, itu berdasar pengalaman saya 2 bulan terakhir ini. Jadi ya maklum aja klo ngeblognya juga angin-anginan.

Oke, kita kembali ke Lap Top. Alaaah itu seh si Tukul yang semakin booming dengan Bukan Emapt Matanya. Oke kembali ke 2 PTC lokal baru yang saya ikuti, yaitu KlikPTC dan Klik-uang.

Masih sama seperti beberapa PTC lokal sebelumnya, yaitu ngasih cepek alias Rp 100/klik dan PO alias Pay Out Rp 50.000 dengan syart harus ngeklik 150-200 iklan terlebih dulu.

Yang mo daftar silakan, lumayan lah bisa untuk tambahan beli pulsa yang semakin hari semakin nguras dompet.

Daftar KlikPTC



Daftar Klik-uang

0 comments:

Post a Comment

Download Software Pengumpul Uang

Template by : x-template.blogspot.com